Thursday, October 21, 2010

C-Dragon and Music

akhir-akhir ini saya suka senandung-senandung sendiri pake lagu-lagu yang ga jelas!
bukan lagu ga jelas yang udah pada nongol di tipi-tipi tiap pagi..
tapi yang secara ajaib muncul dari benak!

dan..apakan mungkin saya berbakat jadi pencipta lagu?
atau bahkan komposer?
*terharu, dengan mata berkaca-kaca* hho..


tapi menurutku, ga gampang juga untuk menjadi seorang komposer lagu!
mungkin karena aku suka nyanyi-nyanyi *meskipun suaraku kayak suaranya G-Dragon lagi keselek kedondong!*..jadinya suka bikin frase2 lagu sendiri..

tapi dulu aku pernah nyoba..
terobsesi sama mbak YUI..saya jadi pengen bisa main gitar..*tapi kalo sambil nyanyi, sebagus apapun permainan saya..mesti jadine remuk!!!*
tapi hasilnya..sampe sekarang cuma bisa maenin beberapa kunci gitar..itupun mainnya masih cacad..=.=a

dan sekarang..saya lagi pengen belajar drumm..*habis ngeliat drummernya YUI yang funky banget maennya!!*
apakah saya bisa??

jengjeng~~ mending nggambar Ji Yong-ssi lagi aja lah..
* C-Dragon : abang!! sini! jadi model gue lagi yaa!! (tarik-tarik Ji Yong ssi)
G-Dragon : ogah ah gue! ntar suruh tahan napas..gue masuk rumah sakit lagi! ama satpam asrama aja sono!! (pergi dengan gondoknya) * wahaha.. =p

(GD : gara-gara lo gue jadi laper kan..makan mic dulu dah..awet kenyangnya~~)

-Keep Shine Like HIKARI!!-^0^

3 comments:

  1. Jujur saja, beberapa lagu aq buat tidak menggunakan alat musik.

    ReplyDelete
  2. ah yo ora, biasa wae..

    makane, diakehi maca buku, koran, majalah, dsb.

    ReplyDelete