Monday, October 4, 2010

C-Dragon writte about G-Dragon..

Ji Yong-ssi itu Leader yang stylis..
kemana-mana pasti keliatan paling keren dan kadang bisa di anggap "nyleneh"..hahaha

Jujur (dan maap), kadang aku suka aneh sendiri kalo Ji Yong-ssi dandanya agak sedikit berlebihan, meskipun hal itu nggak mengurangi ke kerenan-nya..
tapi sumpah, kadang aku suka mikir..ini anak gitu banget dandannya yak? hahaha..=p

Tapi, pernah sekali aku liat Ji Yong-ssi dalam keadaan benar-benar nggak stylis..
kalo VIP, pasti udah tau dah..fotonya aja udah di pajang di banyak blog milik VIP..


Banyak yang bilang dia kusut..nggak stylis (emang)..dan dia kayak bukan Ji Yong-ssi Leader kita..hohoho..
tapi menurutku..inilah wajahnya yang paling ganteng yang pernah tertangkap kamera!

Banyak yang menyayangkan penampilannya kayak gini waktu di depan publik..
dan banyak juga yang ribut..kenapa dia nggak cukuran?? (liat kumis ama jenggotnya yang se iprit itu) hohoho..

tapi aku punya pendapat lain..
merutku sih..yang ini bener-bener memperlihatkan kalo dia cowo!laki banget lah!hohoho..
dan wajah paling ganteng di antara sederet foto2nya (menurutku) ya yang ini..
cuma emang keliatan agak kusut..^-^

emang kayaknya tipeku masih nyerempet2 orang indonesia..yang ga anti pati banget ama jenggot/kumis..
apa lagi anak muda di sini kan banyak yang melihara jenggot..

yah..pokoknya..apapun yang di pake Ji Yong-ssi..tetep OK lah..
asal jangan kebangetan..
kalo kebangetan, jadi pengen cipok2 terus..(hyy..sangar~~ ahahaha)

Bonus pict..^-^


Abang gua sekarang udah mulai mesos..=.=
padahal gua suka style yang kayak Bad Boy gitu..~~

-Keep Shine Like Hikari!!-

No comments:

Post a Comment