Thursday, October 21, 2010

C-Dragon writte about BIG BANG!!

Big Bang!
itu jawabanku setiap kali ditanya.."lo bb korea suka apaan?" atau "apa yang lo suka dari Korea?" atau "lagu korea yang lo suka?"..ya begitulah..hehehe..

sama Big Bang itu sebenernya cinta pada pendengaran dan pandangan pertama..=p
di kenalin sama adeku lewat game Audition..
awalnya sih..gara-gara dia di suruh temennya download-in MV-nya big bang yang Haru Haru..
trus abis donlod..aku liat deh..
dan dengan sangarnya saya teriak, "WHOA!!! CHAE MOO SHIN!! Dia penyanyi??" o.oa

(abang gue waktu maen di I AM SAM jadi Chae Moo Shin)

dan disitulah awalnya saya kenalan sama mereka..*halah*

bukan soal mereka ganteng, atau charming, atau melelehkan hati wanita..
awalnya karena penasaran sama abang Tabi yang saya kenali sebagai Chae Moo Shin itu..jadi liat-liat info..
dan aku juga tertarik ama MV-nya..*Park Min Young juga maen disitu kan? jodoh ya ama abang gue?*

dan setelah download beberapa MV-nya..jadi tergoda untuk cari lagu-lagunya..
dan ternyata KEREN!! hohoho..

terus terang..mo di ejek sampe apapun..saya suka lagu hip hop dari kecil..*lagu dengan model rapp2 gitu!*
sejak kenal  lagu jepang..saya suka banget ama Orenji-renji, flow, home made kazoku..yang genre-nya hip hop!
dan di Korea saya ketemu Big Bang! Mak nyus~~ hohoho..


saya suka band ini..karena dari dulu mereka konsisten ngasih lagu yang enak di telinga!
mereka bikin lagu yang Big Bang banget! Bukannya ngikutin permintaan pasar!
dan disitulah saya sukanya ama Big Bang!

awalnya saya agak anti pati ama boy band..*liat image westlife dan beberapa boy band taiwan..jadi geli..hehe*
tapi setelah ngeliat Big Bang..oh, ada juga toh boy band yang kayak gini? hoho..
pokoknya..intinya.. SAYA SUKA! gitu ajalah..hahaha..

Dan sekarang, kayaknya Big Bang udah memulai pendewasaan mereka!
Style mereka udah berganti menjadi lebih dewasa seiring berjalannya waktu..
*tapi aku nggak yakin Seung Ri bakal berubah sikapnya untuk waktu dekat, meskipun penampilannya di ganti kayak bapak-bapak!*
padahal umur mereka masih di bawah 25..tapi kok rasanya kayak udah hampir 30?
apalagi Seung Ri-ssi ama Dae Sung-ssi yang umurnya ga jauh jaraknya ama saya..*nek Seung Ri gue yakin tingkahnya kayak lebih muda dari gue!hha*


tapi mau sampe setua apapun, aku bakalan tetep menghormati kalian, dan menyukai karya-karyanya..^0^
Keep fighting Big Bang!!
If you all need something..just call me..*nek you all don't ask sing expensive2..i can help you!!* hha =p


 -Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment