Saturday, October 23, 2010

Young Married

Ketika aku masih belum mengerti apa yang seharusnya aku lakukan setelah ini..
Dia sudah menyatakan akan menikah sebentar lagi..

Hohoho..bukan..nggak lagi nulis fiction kok, tapi ini kenyataan!
Waktu aku masih belum ngerti tujuan hidupku, eh..sepupuku yang sepantaran udah mo nikah! 19 tahun teman! Dan kemaren dia baru dilamar ama cowonya yang umurnya hampir kepala 3~~ o.o Omo~~

(jelas, mereka bukan sepupuku dan calonnya)

Kenapa banyak anak muda sekarang kayaknya terburu-buru pada pengen nikah yak??
kesannya  terlalu dini buat mereka!
dengan ego yang masih sama-sama tinggi, dan mungkin soal tanggung jawab juga masih belom bisa pegang sepenuhnya..
trus ntar semisal salah satunya nggak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik..berantem dah..trus cerai!
*kayaknya idup mereka simpel  yak? ga suka, ya cerai~~* o.o

Tapi sampe sekarang, aku nggak pernah mikir yang kayak gituan..
soal pasangan hidup lah, pacar..ga kepikiran sama sekali (curcol)..
sampe2 ibu pernah nanya.."eh, kamu udah punya pacar? mbak mu aja udah di lamar~~"

dan saya-pun menjawab.."yang penting, aku bisa ke jepang ama korea dulu! soal jodoh mah gampang~~*kalo bisa dapet di jepang/ korea kan lumayan~~*" hahaha..
kamu sungguh cerdas nak!! ^0^

dan kalo emak emang udah tergesa-gesa pengen anaknya ini punya cowo..
pilihan pertamaku adalah..

 >///<
(di kroyok VIP beramai-ramai)

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment