Monday, October 11, 2010

little C-Dragon vs little G-Dragon

kali ini mau narsis dikit ga apa-apa ya..hahaha..

emang kalo dari kecil udah bakat jadi artis, ama yang dari kecil cuma bakat jadi anak kuper tukang gambar itu beda!! >///

(semoga kalo sampe ke publish di google..VIP nggak ngeroyok saya..=.=a)

(baju kuning : ME , yang item : Jelas Ji Yong-ssi^^)
Lihat dari posenya..
itu anak cowo baju item udah kayak foto model..sedangkan saya..ngapain itu pegang pintu ya? o.oa

Bajunya..
Ji Yong-ssi stylish banget..dan saya yah,, itu baju pemberian ibu saya..jadi seneng-seneng aja makenya..*meski itu kaos dalem nongol keluar..haha*

Ibu saya pernah cerita :
"Nda, dulu kamu pernah mau tak ikutin casting bintang iklan produk bubur bayi lho!"
Dan aku langsung bayangin..kalo aja beneran..pasti aku udah jadi artis sekarang..

tapi kalo dipikir-pikir..aku seneng kalo bisa di kenal banyak orang..
karena dimanapun aku berada, banyak orang yang nyapa..
dan kalo lagi ada kesulitan, bisa banyak yang bantu..

tapi..akunya aja kalo ga ketemu online nih..diemnya kayak patung arca..=.=
beda yah ama Ji Yong-ssi yang keliatannya gampang bersosialisasi..

kalo boleh..aku mau jadi produser aja..=p

Bonus piku :


Ini anak tengil amat yak?hahaha..^^

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment