Saturday, October 16, 2010

JOB

kira-kira mau jadi apa kita setelah lulus kuliah nanti?
pasti itu yang jadi pikiran setiap mahasiswa. Terutama yang belom punya tujuan kayak saya..hahaha

















kebanyakan dari temen saya, kalo di tanya..jawabnya pasti..
"jadi pengusaha" atau "Jadi dosen" atau "nerusin S2" dan semacamnya..
jawaban yang menurut saya sangat umum dan membosankan!

Pernah sekali saya di tanyain ama temen.."ntar lulus lo mau jadi apa?" mungkin dia nanya gitu karena hidup saya di kampus ga jelas banget! anak peternakan tapi kemana-mana bawanya sketchbook!
dan dengan polosnya saya jawab "pengen jadi ibu rumah tangga!" hahahaha =p

dulu sering sih kepikiran..kalo jadi musisi tuh kayaknya asik ya?
udah terkenal, trus karya yang dibikin bisa di tunjukin ke semua orang..tapi aku bener-bener ga ada bakat di situ sih~~ =.=a
























Tapi sekarang, saya lebih pengen jadi seorang yang hidup penuh dengan kebebasan..
setelah nonton TV champion beberapa waktu yang lalu..lomba buat para gembala domba!saya jadi pengen ke jepang dan kerja di peternakan disana!
kalo yang dianganku, saya bakalan mbolang ke sana, maen-maen ke semua peternakan yang ada disana, dan belajar beternak yang baik dari ahlinya itu!^-^ *ahli praktek, bukan ahli teori!*


















(koiwai farm)

senengnya kalo bisa kerja di tempat kayak gitu..
itu impianku untuk sekarang.. :D

lalu, apa impian kalian? ^-^

-Keep Shine Like HIKARI-

2 comments:

  1. njupuk S2 nang amsterdam university,njuk bar lulus seko kono,njupuk sekolah penerbangan

    ReplyDelete
  2. wezz..nek bali oleh-oleh yoo jhon..haha
    tak dongake berhasil..
    kowe yo dongakke aku tapi.. :D

    ReplyDelete