Monday, December 13, 2010

C-Dragon Ngutil di HokBen~

Aa..aaaaa..aku setres~~ T_Ta
yang namanya laporan praktikum kok ga abis2 ya??revisa-revisi-revisa-revisi..zzZZ~~
beneran deh, jadi pengen mandeg, trus belajar bikin roti *obsesi sejak baca yakitate!japan, jadi tukang buat roti dan buka gerai sendiri*
doakan aku berhasil ya~ hahaha =p

oh ya, ngomong-ngomong soal makanan, aku pengen cerita, kalo kemaren sabtu baru ditraktir sodaraku.
Ga cuma makan, nonton bioskop + ngemil juga dibayarin! huwakakaka xD
gimana nggak seneng saya, maen seharian duit di dompet utuh? mungkin emang lagi mujur ya?haha..

nah, abis nonton Narnia (yang ceritanya cumpah nggak seru banget!), di ajakin lah makan di hokben mall malioboro.
kita pesen HokaSuka paket 1, 2 porsi.
Karena sodara gue ga bisa makan pake sumpit, makanya dia minta sendok, dan sama mas-nya di kasih dua buah!
Nah, karena gue makannya pake sumpit, makanya sisa 1 sumpit, ama 1 sendok!
dan otak tuan krab gue mulai beraksi dari situ. Selesai makan, gue kantongin tuh sendok, ama sumpitnya! hwakakaka :D


hahaha..tapi lebih berguna kan, dari pada belom di pake, tapi di buang~haha..
lagian ini juga hak pembeli. Jadi ga masalah kalo gue ambil~ =p

oh ya, oktober kemaren, waktu ultahnya Tabi, gue lupa posting MIE TABI yang gue bikin pas malem ultahnya..
(mie goreng dengan bumbu tambahan + saos pedas dan TAMAGOYAKI mini~)

haha..biasa aja ya? =.=a

-Keep Shine Like Hikari-

No comments:

Post a Comment