Wednesday, December 29, 2010

It's About Fun


akhir-akhir ini sepak bola emang lagi jadi sorotan diindonesia, apa lagi setelah TIMNAS yang biasanya ga bisa diandalakan, sekarang bisa menembus sampai SEMI FINAL. Tapi, sepak bola semakin jadi sorotan setelah TIMNAS kalah 3-0 dari malaysia di Leg 1 Final AFF. Dan sekarang semuanya jadi semakin obsesif dengan kemenangan. Bukan cuma dari golongan rakyat pecinta sepak bola, tapi juga dari orang-orang yang duduk bertengger diatas itu!

Nah, pada awalnya gue juga sama addictnya dengan mereka. Gue marah-marah ga karuan sama lawan difinal yang waktu itu emang main curang *dan gue berdo'a mereka di skors biar tau rasa~*
namun, 2 hari kemudian, gue tersadarkan oleh sesuatu yang membuat gue kembali mengingat apa itu permainan olah raga..


kalian harus baca ini!
Permainan olah raga bukanlah ambisi untuk menang, tapi tentang kesenangan dan sportifitas!
gue sebagai orang olahraga (anak basket sejak SMP till now) malu setelah baca wacana ini. Surat buat kapten timnas dari seseorang dengan blog bernama E.S ITO..haha..gue salut! ^-^

Hei bapak-bapak diatas! Seluruh warga Indonesia dan seluruh saudaraku! IQRO'! BACA! dan kalian akan mengerti, kalau kebahagiaan bukan hanya didapat karena kemenangan! Kepuasan bukanlah menyangkut elu dapat piala atau tidak! jadi jangan tekan mereka karena ambisimu sendiri! biarkan mereka bermain dengan bahagia! ^-^ gue salut sama E.S ITO..terima kasih sudah menyadarkan kami semua..

source : Itonesia.com

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment