Wednesday, December 29, 2010

YUI - Your Heaven [Instrumental, Acoustic Cover]

waaahhh!!! susah amat sih mau nyari lagunya aja..=.=
apa karena belum rilis?*jadi ngerasa bego*
sebenernya aku pengen nge-review lagunya YUI-san yang paling baru nih..Your heaven, yang bakal rilis ntar Januari. Tapi nyari PV teasernya aja susah, trus mau kasih liat videonya waktu YUI-san manggung di MUSIC STATION SUPER LIVE, malah di block semua videonya..=.=a


Padahal baru aja ngerilis mini album Rain, eh udah kasih pengumuman aja kalo bakal muncul single baru..dasar oneechan..bikin saya ngiri..*emang gue apaan?*hhe
tapi lagu yang ini emang bagus (seperti biasanya), gue udah denger potongan lagunya di iklan walkman Play You yang diiklanin sama YUI-san pake lagunya yang ini.
YOUR HEAVEN emang dibikin untuk proyek walkman sony PLAY YOU. Tapi sebelum lagu ini, YUI-san juga pernah bikin lagu untuk proyek yang sama, judulnya I'll Be.
Tapi berhubung aku ga bisa share lagu/MV/performance live-nya YUI-san sekarang, jadi aku share Acoustic Covernya aja yah..tapi tanpa vocal..
Enjoy this..^-^


Sony Play You CF

-Keep Shine Like HIKARI- ^-^v

No comments:

Post a Comment