Thursday, December 23, 2010

FILA F1WKT0B15_YOR

inget postingan obrolan semalam yang gue posting beberapa minggu yang lalu..
obrolan gue bareng karisha yang lagi ngidam jaket official 2NE1 yang bikin gue ketemu sama sepatu ini :


nah..pertama-tama gue mau bilang.. "KURANG ASEM!!! DAE SEONG-SSI!!!" >_<
sebenernya gue udah lupa sama sepatu ini, karena keingetpun cuma bikin gue bernafsu pengen jadi orang paling kaya sedunia!
tapi, kemaren gue ngintip blog sebelah dan menemukan..


liat sepatu yang di pake Dea Seong! (cowo sipit paling kiri) anjrat!!! gue jadi ngiler lagi~~ xO omona~
gue jadi semakin ambisius untuk jadi orang kaya dan membeli semua barang yang aku pengen..
di tambah lagi liat jaket yang di pake Tae Yang, jaket base ball merah itu..gue kan ngidam itu juga~ T_Ta

omona..>_< gue bakal menerima pemberian sepatu ini dari siapapun..
dengan upah..gue beliin satu porsi siomay di telkom! =p

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment