Sunday, December 5, 2010

Kenapa harus 'SAD ENDING' buat mereka?

semalem baru selesai nonton 12 episode Hanazakari no Kimitachi e untuk yang kesekian kali! *ga pernah bosen deh pokoknya!* ^-^
tapi masih aja ikut sedih waktu Nakatsu sadar kalo Mizuki nggak cinta sama dia, dan saat Nakatsu ngalami penolakan, it hurts me mo! T_Ta yappari~


Dan aku merasakan hal yang sama waktu nonton You're Beutiful, saat Jeremy ditolak di dalem bus harta karunnya! =.=a
coba kasih tau, masih ada lagi tokoh cerita yang bernasib sama ama mereka?kayaknya banyak ya?cuma aku lupa dan mungkin belom tau siapa aja..
oh ya, Megumi di Lemon no Koro juga! Dia mengalami penolakan secara tidak langsung dari Kazuya yang ternyata udah punya pacar~ *cuma yang ini beda ceritanya~*

dan setelah saya tela'ah lebih dalam lagi, kenapa mereka harus mendapatkan Sad Ending dibalik Happy Ending untuk si tokoh utama dan pasangannya? o.Oa
jujurlah, sebagai yang Pro-Nakatsu dan Pro-Jeremy, aku sedikit nggak setuju dengan jalan ceritanya yang lebih mementingkan si tokoh utama! It's not fair for them, yang lebih dulu suka sama si tokoh utama meskipun mereka nggak tau si tokoh utama itu cewe, dan sudah menyangka bahwa diri mereka adalah penyuka sesama jenis! dengan pengorbanan yang seperti itu, belum cukupkah? *oke, aku mulai bertingkah kayak fansgirl! =.=a


bisa dijelaskan kenapa penulis skenario suka bikin cerita yang kayak gini?*menggebu-gebu*
kenapa tokoh yang sifatnya nggak serius, pusat bahan tertawaan, dan terhitung 'bodoh' selalu dapet jalan cerita yang nggak enak endingnya kayak begini?
oke, cerita itu sudah pasti cerita yang happy ending menurut banyak penonton, dan mereka pasti ikut senang dengan jadiannya si tokoh utama dan pangeran yang dia impikan sejak lama~ aku juga ikut seneng,
tapi aku masih ngerasa nggak adil aja buat tokoh-tokoh kayak Nakatsu dan Jeremy yang kisahnya berakhir sakit hati, dan kisah mereka nggak diterusin lagi..T_Ta so sad ya~~
hei para story writer!jelaskan pada saya!DOUSHITE??DOUSHITE?? *mulai gila*


walaupun mereka harus mengalami pengorbanan demi si tokoh utama, setidaknya beri mereka sesuatu yang bikin mereka harus mengalami Happy Ending juga! Jadi Happy Ending buat semua, ga cuma tokoh utama, tapi juga untuk mereka, da pemeran lainnya~ betul ga? =p

tapi mungkin penulis memposisikan diri mereka sebagai tokoh utama. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka pasti nggak bakal nyerah untuk mendapatkannya. Yah, sebagian besar orang pasti begitu. Dan lama-kelamaan, kalo posisi  mereka kayak Hwang Tae Kyung dan Sano Izumi, mereka pasti juga bakal nge-balas cinta si tokoh utama itu karena kebersamaan mereka itu. *oke, dan karena mereka tau kalo di cewe!* dan, disitulah dihasilkan happy ending untuk keseluruhan cerita bagi si tokoh utama. mungkin gitu ya?

dan untuk sipemeran pembantu yang punya sifat yang lebih ceria, konyol, dan lebih lepas dari sitokoh utama, meskipun tampaknya mereka bodoh dan hanya peduli pada sesuatu hal yang sepele, sebenernya mereka memiliki hati lebih besar dari siapapun juga.
kayak kata-kata Nakatsu :
"Tidak peduli siapapun yang kau sukai, Omae no koto ga suki da! Senyumanmu memberiku kekuatan, aku senang jika melihatmu terseyum. Sano selalu membuatmu menangis! Tapi aku akan membuatmu tersenyum!"
wa~~kawaii~~ >///< langsung nangis bombay dan terharu kalo aku diposisinya Mizuki! T_T


apapun endingnya, aku menghormatinya..ini hasil kerja keras kalian para pelaku seni. Dan jalan cerita, juga acting kalian bisa mempengaruhi kayak gini..hahaha *ngerasa lebih bodoh dari Nakatsu* =p
tapi ada yang punya jawaban lebih baik dari permasalahan diatas?kayaknya penjelasanku yang cukup banyak itu nggak menjawab blas!hahaha xp
(ini hanyalah sedikit keluh-kesah yang udah sering aku pertanyakan setelah nonton film/dorama yang sejenis dengan ini)hhe =p
dan maap, pikunya lebih banyak pake yang HanaKimi dari pada You're Beatiful..hhe =p
yang jelas, saya masih PRO-NAKATSU dan PRO-JEREMY!! *di gebuk Sano & Hwang Tae Kyung* hhe

bonus piku
 kawaii na? na? ^0^v

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment