Wednesday, December 1, 2010

COMEBACK!!COMEBACK!!COMEBACK!!

pertama-tama saya ucapkan..HORE!! PRAKTIKUM SEMESTER INI UDAH KELAR!!! xD YATTA!!!
tapi laporannya masih numpuk~~
yang kedua, selamat buat VIPs yang sekarang udah nggak penasaran lagi sama "KAPAN COME BACK-NYA BIG BANG??" hohoho..
karena pada 29 November kemaren, secara resmi YGent megumumkan tanggal Come Back BIG BANG dan beberapa project sebelum mereka comeback secara utuh sebagai BIG BANG! ^-^


dan sambil menunggu tanggal comebacknya yang masih lama, Ji Yong-ssi, Tabi, dan Seung Ri udah mempersiapkan hidangan pembukanya kok..sebelum main course 2 februari nanti..
ada album duet GD-Tabi, dan digital Single dari SeungRi..hho


Tapi untuk permasalahan comeback ini..aku agak bingung..sebenernya apaan sih maksudnya COME BACK?
banyak banget fans yang nunggu COME BACK-nya artis, ga cuma BIG BANG, baik fans di negara asal band/ artis tersebut, maupun fans overseas!
Untuk gue sendiri sih, nggak terlalu ngaruh(karena mereka juga ga pernah nongol di tipi gue, dan gue berharap mereka nongol sekarang juga di depan rumah!! xD), tapi menurut ku maksudnya COME BACK itu buat fans yang ada di negara asalnya kan? Karena udah beberapa tahun dia ga berkarya disana (malah berkarya di luar negri), dan akhirnya mereka COME BACK ke asal, dan menyapa fans mereka disana..bener begitu?
berarti untuk kita yang overseas, harusnya ga ngaruh juga donk?*apa lagi di negara yang ga pernah di kunjungi mereka sekalipun!*

tapi kenapa sampai mereka pada ikutan ribut ya? *hwawawa..di gebuk rame-rame karena pendapatku yang ngawur tapi logis* hhe..=p

kalo buat saya sih, yang penting mereka masih bikin lagu dan karya-karya lainnya yang bisa menghibur saya walaupun cuma lewat internet atau music player..^-^b
mau mereka berkaryanya di korea, jepang, amerika, di bulan..yang penting saya bisa dapetin lagu mereka dan dengerin itu tiap hari..hhe =p *fans yang pengertiankah saya? atau emag karena keadaan?* hahaha..

yah, cuma sekilas tentang yang namanya COME BACK yang menggelitik saya karena para fans di seluruh dunia yang udah kangen ama pujaan hatinya itu..hho..
dan sekali lagi OMEDETOO, buat abang-abangku yang udah berhasil menyelesaikan karya mereka..KEEP WORKING BABY! FIGHTING!! ^0^

*thaks to VIPIndonesia for the info ^-^* 

-Keep Shine Like HIKARI!!- ^-^

No comments:

Post a Comment