Wednesday, December 15, 2010

G Dragon 2001

Udah tanggal 15 nih..VIPs..lagi pada nungguin abang-abang gue nih??hohoho..lagi rajin trending di twitter yah??saya aja sibuk trending di kertas folio (baca:bikin laporan) T_T
dan ditengah kesibukan, sempetin bentar coret-coret blog lah~
tadinya mau share MV barunya Tabi ama Ji Yong-ssi yang baru (mau) tak liat di blog sebelah, eh..ternyata udah diapus dari youtube.. =.=
tapi setelah nyari-nyari..eh, dapet yang laen~hehe..


saya nemu! Mv yang udah lama di cari2..^-^
MV jaman JiYong-ssi masih imut-imut kayak marmut kecemplung lubang semut..hehehe
tahun 2001..walah..aku lulus SD aja belom tuh, jejepangan juga baru kenal doraemon ama kobochan~ o.o
eh..JiYong-ssi udah nge-rapp..hoho..HEBAT!
langsung wes..silakan dinikmati Rappingnya..^-^


hoho..ga salah kalo gedenya dia dijuluki rapper genius..emang udah dari orok kayaknya nih anak ditakdirkan jadi super star..^-^
tapi gue penyen nanya, ada yang kenal anak ini?kalo pernah liat, tolong segera bawa ke rumah saya..

hehehe..

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment