Saturday, December 4, 2010

obrolan semalam

teman : Nda, tau alamat official YG yang jual jacket 2NE1 ga?
aku : ha? Emang ada?
teman : ada Chan! Aku pengen, katanya jacketnya cuma 600ribu!
aku : (searching2)..oh..ada! YGeshop , jual goodies official YGfam mereka! mau beli?
teman : iya, berapa tuh harganya?
aku : (sok tukang dagang) yang print emas harganya 66ribu won, sekitar 520.080 rupiah! Kalo yang print merah 57.200 won, sekitar 450.736 rupiah!
teman : wah, larang! padahal aku pengen!
aku : (mikir : piye to?tadi ktanya cuma 600ribu, saiki ribut mahal~) ya kan biaya hidup di sana lebih mahal kar~ *padahal yo kepingin sambil memandangi jacket heartbreaker*
teman : Chan! Sepatune keren! Aku pingin sepatune!
aku : (buka bagian brand) wuasem!! aku naksir ini!!

(maaf YGent, mohon ijinnya~)

jika ada yang mendengar keluhan saya, dan mau beliin..SAYA MAU BANGET!!! xD
Fila tipe F1WKT0B15_YOR
dan belom nemu di tempat selaen YGeShop nih~~ =.=a
*kalo nemu juga ga bakal kuat belinya!* (Price : 109.000 won = 858.920 rupiah) oh man~~ *nangis duit*

-Keep Shine Like HIKARI- =.=a

No comments:

Post a Comment