Wednesday, December 22, 2010

MAGNUM

Ice cream vanila dengan lapisan Belgian Chocolate yang begitu mewah..
dan semuanya tergiur dengan iklannya..oh man..kalian pada kuno ya?? =.=a


Sebelum es krim ini jadi booming, gue udah sering makan..bahkan sampe 3 batang seminggu. (ingat postingan gue Es Krim obat amarah? )
Kenapa baru akhir-akhir ini pada ngidam magnum? Padahal gue suka es krim ini udah dari jaman gue masih TK.
Waktu sekitar gue TK sampe SD, Ice Cream dengan nama MAGNUM yang kalo di indonesia di produksi di Walls Ice Cream ini udah ada. Dengan bentuk yang sama dan harganya sama ama yang sekarang. 9000 rupiah.
Jangan bilang gue salah kalo bilang 9000, karena harganya jadi 10000 rupiah setelah nongol iklan mbak-mbak kesasar di kereta kerajaan itu.
Dan gue mikirnya, kenapa kalian suka banget dengan ice cream mahal yang ukurannya lebih kecil dari yang dulu? Kalo gue sih ga puas setelah mengingat betapa kenyangnya gue dulu makan ice cream se gedhe pentungan kasti. Oke, gue lebay..hehe


Es Krim Magnum pernah ada di list produk es krim walls bareng paddle pop dan conello juga feast yang sampe sekarang masih di produksi walau tetep menjadi es krim yang paling murah dalam list, jaman gue kecil dulu.
Dulu harganya 9000 (masuk mahal nih), tapi bentuknya segede gaban! Makan satu pun, lo bakalan puas banget. Extra puas!!
Tapi, kalo ga pertengahan SD/ malah gue udah SMP ya, itu es krim Magnum udah ga di produksi lagi. Nggak tau, mungkin karena harganya terlalu mahal untuk waktu itu, jadinya ga ada yang mau beli. *kali aja*
dan setiap gue keluar mau beli es krim, barang itu ga ada, dan cinta gue beralih pada conello dan es krim rasa buah.
Tapi nggak ada ujan nggak ada kentut, sekitar september-oktober kemaren, gue nganter ibu belanja ke swalayan deket rumah, dan gue pengen beli es krim rasa buah. Eh..tiba-tiba nongol itu si magnum! Tapi gue nyadar, ukurannya jadi lebih kecil dari yang sebelumnya! Dan tentu saja, bungkusnya beda..


Gue jadi demen makan berbatang-batang es krim..kalo gue itung, udah 3-4 batang es krim Magnum udah masuk perut gue sebelum iklan itu masuk TV.
Dan waktu si mbak-mbak itu ngiming2i penonton TV se-antero indonesia, bikin gue ga pernah bisa nemu es krim itu lagi! Selain distribusinya terbatas, juga banyak yang nguber es krim itu. Contohnya di warung deket rumah, baru kemaren gue liat se box penuh magnum, eh, besoknya udah kandas~
Padahal rasanya sama aja ama feast menurutku. Cuma emang coklatnya lebih tebel. Dan dengan lebai-nya, temen2ku yang udah makan pada bilang enak banget.
Ya Allah..kayak baru pertama makan es krim aja~ itu cuma efek imaginasi yang ada di TV.
Dan setelah gue ceritain semuanya, temen gue baru ngeh.. "emang dulu udah ada ya Nda??" Huu!! Gue monyong-monyong.

kalo beneran Magnum bisa bikin kaya..beliin gue satu donk!hha..*makan es krim rasa buah*
oh ya, gue jadi kangen es krim buah-nya walls, yang 3 lapis, merah-ijo-kuning dan di ujungnya ada coklatnya!hoho..kok ga di produksi lagi sih??
satu lagi, setelah cari gambar buat postingan ini, gue jadi tau variasi rasa lain dari es krim ini~


gimana? makin ngidam lagi?hahaha..

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment